Kamus Penting Istilah Internet dan Bisnis Online


Dalam interval waktu hampir sebulan sepuluh kali, baik di sms, chat, maupun telepon banyak yang bertanya tentang Istilah-Istilah Internet dan Bisnis Online. Bahkan uniknya, ada beberapa di antara mereka yang padahal sudah bertahun-tahun menggunakan Internet. Hal ini memberi isyarat betapa ternyata sangat penting sekali untuk mengetahui istilah-istilah asing dunia internet & bisnis online sebagai panduan Anda khususnya yang baru berselancar dan akan memulai berbisnis di internet. Dengan alasan itu lah kamus penting ini kami buat khusus untuk Anda, yang akan disawerkan kepada Anda sekarang juga!!

Kamus Penting Istilah Internet & Bisnis Online (Online Marketing) yang wajib Anda miliki ini dituangkan ke dalam buku elektronik (e-Book) yang sudah disusun secara rapat, padat dan jelas berjumlah 40 Halaman. Di dalamnya, Anda akan banyak mengetahui istilah-istilah yang amat sangat penting dan mungkin saja ada beberapa di antaranya yang sering Anda baca dan dengar namun tidak mengerti maksudnya. Kamus ini adalah jawaban tepat  atas rasa bimbang Anda sebagai pengguna internet yang selama ini masih sering dibingungkan dengan istilah-istilah yang ada.

Mungkin di antara Anda sekarang mulai bertanya-tanya penasaran, berapa harga tumbal yang pantas untuk mendapatkan KAMUS penting yang akan sangat membantu mengetahui istilah internet dan bisnisnya ini, bro? Duh, di blog ini dilarang keras menanyakan harga untuk masalah artikel, tutorial maupun ebook, bro!! Terus terang saja kalau bicara harga jatuhnya akan sangat mahal, mhahahaha, lebayy :D !! Namun, kami tidak akan pelit dengan ilmu karena segala apa yang telah didapatkan sebagiannya adalah hasil dari berbagi bersama orang lain. Sehingga manakala hasil itu dijual akan terasa sedikit tidak bijak, bukan? Berbagi itu renyah!! :P

Tidak usah bertanya harga lagi, kawan!! Silakan langsung COPET saja kamus ini secara GRATIS tanpa basa-basi sebelum kehabisan dijambret orang lain.

Sudah didownload, bro? :D


Salam berbagi

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes