Jadikan Blog Anda Untuk Menghasilkan Uang



Hallo, ketemu lagi...

Anda ingin menghasilkan uang dari Blog? Bagus!! Karena sekarang, blog bukan saja merupakan sebuah cerminan atau catatan pribadi saja. Seiring berjalanannya waktu, blog hadir dan menambah fungsinya lebih dari sekedar tempat untuk menuangkan catatan pribadi secara online. Saat ini, blog banyak dimanfaatkan oleh semua kalangan untuk menghasilkan uang, bahkan nilai pendapatan akhirnya hampir  tidak bisa dipastikan. Bermacam-macam cara yang bisa dilakukan oleh mereka  untuk menghasilkan uang pada blognya, dari mulai cara yang termudah, mudah, biasa-bisa saja, sampai yang paling rumit. Dan ini bukan merupakan dongeng belaka, tetapi sudah banyak yang merasakan.

Maka, tidak  heran  jika saat ini di Indonesia saja banyak yang sudah memiliki blog sebagai peluang bisnis sampingan bahkan bisnis utama mereka. Namun, bagaimanakah dengan Anda? apakah Anda sudah memiliki blog?  Sudahkan Anda mengoptimalkan blog Anda sebagai penghasil uang?

Apapun jawaban Anda, mari kita sama-sama menghasilkan uang dari blog kita!
Bagi yang belum punya blog… Ayo ngeblog sekarang juga! Saat ini sudah banyak, kok, penyedia blog gratisan yang sangat mudah digunakan, salah satunya yang terbesar dan sangat familiar adalah Worpdress.com atau wordpress.org jika Anda ingin menempatkan blog Anda ke hosting milik Anda sendiri, atau miliknya Google yaitu Blogspot.com yang maha gratis.

Akan tampak lebih mempesona, meyakinkan dan professional lagi jika Anda mempunyai nama domain sendiri, misalnya yang tadinya dari blog gratisan, alamat blog Anda menggunakan sub domain, namaada.wordpress.com atau namaanda.blogspot.com diubah menjadi namaanda.com, ini akan menjadi sebuah blog yang berkesan profesional di mata pengunjung. Tentu jika blog Anda dikhususkan untuk bisnis akan sangat mendukung jalannya bisnis Anda dan menandakan bahwa Anda benar-benar serius dalam menjalankan bisnis online. Untuk mengetahui cara mengubah nama domain blogspot, silakan pelajari langkah mudahnya Mengganti Domain Blogger Anda Dengan Mudah Di Sini.

Tentu sekarang Anda bisa membayangkan, bukan? Misalnya kita menjual jasa atau barang dari blog kita tersebut, sedangkan nama domainnya saja masih menggunakan sub domain, sulit untuk diingat atau terkesan kurang professional karena gratisan, sekarang jamannya DOT KOM, Bro!

Pelanggan Anda tentu akan merasa lebih percaya jikalau Anda menggunakan blog dengan Top Level Domain sendiri. Harga domain sekarang sudah tidak lagi mahal, dengan kurang dari 100 ribu rupiah saja Anda sudah bisa memiliki nama domain setahun. Bahkan di Satelitweb.com harga domain .com/.info/.org/.us/.biz tidak lebih dari Rp. 87. 000, langsung dapat Anda gaet dan amankan, belum lagi kalau sedang ada diskon. Hostingnya pun tidak kalah murahnya (maaf kebablasan ngiklannya, ehehe). Jadi, mulailah terjun dan merasakan sendiri manfaat dari sebuah blog yang kita bangun.

So, mulailah melirik peluang baru untuk menghasilkan uang dari blog sekarang juga! Kalau tidak sekarang, kapan lagi? Kalau tidak kita, siapa meneh?


Sekian dulu tulisan sederhana ini, artikel dan tutorial selanjutnya akan mengikuti, silakan jika ada masukan atau ada yang mau menambahkan tulis di kolom komentar…Selamat Mencoba!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes